Selasa, 29 Juli 2014

The Muppets Lagu lama 1983

Semula saya sama sekali tak menyukai lagu yang dibawakan orang lain, apalagi suara Susi H sebagai vokalis yang dibuat melalui effect digital sehingga seolah-olah seperti suara anak-anak. Saya hanya menyukai versi asli yang dibawakan oleh Tetty Kadi dan Erny Johan. Padahal kala itu antara tahun polpuler lagu itu dan rilis ulang dengan Versi berbeda oleh Muppet hanya berselang beberapa tahun saja, terasa lama sekali. Mungkin factor perbandingan antara usia yang relative muda.
Setelah begitu lama, ternyata image berubah. Walaupun bagaimana ini adalah bagian dari kategori lagu jadul yang akan mengenang yang berkenaan kejadian masa silam.  Dan merupakan bagian hidup kita baik yang menyenangkan, menyedihkan atau konyol.
Tetapi sekarang ada lagu ngetop ‘90an, terasa baru kemarin sore. Mungkin karena lagu itu lebih muda dengan usia saya. Wah, tambah tua aku. Gak laku kawin lagi , aku.

Side  : A  ___________
Side  : B  ___________
10.     Suling Bambu (NN)  
11.     Selangit (S. Adriyadie)  


 


10 komentar:

  1. tolong dimuat profil SUSI H

    BalasHapus
  2. Siapa sih sosok seorang Susi H.?

    BalasHapus
  3. Teluk bayur lagu ibu waktu kecil

    BalasHapus
  4. Kabarnya susi H sekarang gimana mas? Tolong kasih infonya

    BalasHapus
  5. Apakah beliau msh ada ya.. Lama sdh mau putar lg" muppet cmn lupa namax. Lama" kq teringat sendiri. Lagu yg enak di dengar sepanjang waktu. Kl anak skrg g bakal tau dan ngrt ini lagu. Cmn generasi 80n aja yg pnh kenangan

    BalasHapus
  6. Sampai sekarang saya belum tahu siapa nama dan personelnya the Muppet,saya masih tanda tanya

    BalasHapus
  7. nah pertanyaan sy sama dgn yg lain,, siapakah Susy H? ,, bagaimana kabar@ sekarank?
    Salam kenal 🙏🤗😷

    BalasHapus
  8. luckyclub.live | Lucky Club
    Welcome to Lucky luckyclub.live Club. Live in all your favourite games from over 100 games across a wide range of games and the chance to win BIG!‎About · ‎VIP LIVE · ‎Sign Up · ‎Contact

    BalasHapus